Kode Paket 6584654
Nama Paket Belanja Modal Komputer Unit Lainnya,Belanja Modal Alat Pendingin,Belanja Modal Meja Kerja Pejabat,Belanja Modal Lemari dan Arsip Pejabat,Belanja Modal Personal Computer,Belanja Modal Kursi Kerja Pejabat Paket Ulang
Alasan di ulang -Ditemukan kesalahan dalam Dokumen Pemilihan atau Dokumen Pemilihan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunannya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
48699764 Belanja Modal Komputer Unit Lainnya APBD
48699766 Belanja Modal Alat Pendingin APBD
48699767 Belanja Modal Meja Kerja Pejabat APBD
48699768 Belanja Modal Lemari dan Arsip Pejabat APBD
48699769 Belanja Modal Personal Computer APBD
48699772 Belanja Modal Kursi Kerja Pejabat APBD
Konsolidasi ?
Uraian Singkat Pekerjaan  KAK PENGADAAN BARANG .pdf
Tanggal Pembuatan 5 Juli 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Ambon
Satuan Kerja Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 95.030.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 95.030.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • DPPKB Kota Ambon - Ambon (Kota)
  • DPPKB Kota Ambon - Ambon (Kota)
  • DPPKB Kota Ambon - Ambon (Kota)
  • DPPKB Kota Ambon - Ambon (Kota)
  • DPPKB Kota Ambon - Ambon (Kota)
  • DPPKB Kota Ambon - Ambon (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI 47591 dan 47411
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
62 625 Jasa perdagangan eceran komputer dan paket perangkat lunak atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
62 625 Jasa perdagangan eceran furnitur/perabot rumah tangga atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta